BADmood jadi GOODmood!

BEBASKAN - Setiap orang pasti pernah banget dong mengalami yang namanya badmood. Wajar kok, apalagi kalau kita terlalu sibuk atau bosan dengan rutinitas hidup. Tapi, jangan membiarkan badmood itu kelamaan nempel ya guys. Ngeri atuh euy! Bisa - bisa, ntar malah kayak kenangan mantan yang dipelihara lama dan ending-nya merubah kita jadi si MAGAMON (manusia gagal move-on, red). hihihi! 11-12 lah. Nah, untuk itu catatan cacat akan berbagi sedikit tentang pengelolaan badmood kamu biar jadi goodmood.

Bukan bermaksud menggurui loh ya, mimin nggak mau kamu mengalami hal - hal negatif saat badmood melanda. So, ada beberapa hal sih yang perlu sedikit kamu lakukan saat badmood. Contohnya, lakukan apapun yang kamu sukai. misal, nge-game, nyemil, jalan - jalan, motret, main musik atau hal lainnya. Yang pasti jangan cuma mager.

Selain itu mimin saranin juga nih, bisa tuh kamu meluapkan pikiran dan perasaan apapun lewat tulisan. Dan nggak usah membatasi ide yang ada di "kotak ajaibmu" ya. Karena banyak orang pernah berkata, "Saya merasa lega setelah menulis, apa yang saya rasakan" ada juga yang bilang kalau "Menulis itu ibarat obatnya orang sakit". Faktanya, banyak tuh orang-orang yang suka nulis apapun di dinding facebook. Nah, sayangnya, nggak semua uneg-uneg bagus untuk dikonsumsi oleh khalayak dan belum tentu orang bisa respect sama kita. Untuk itu, kamu perlu something different untuk bisa menyampaikannya secara kreatif. Sehingga kita bisa sebut "ini dia Karyaku". Well, kalau yang di bawah ini sih mimin buat loh di saat - saat badmood. Namanya juga catatan cacat, jadi ya maaf aja ya kalau catatannya cacat beneran. hihhi. SemangaART guys! Yo've got to what you wanna do :)

DALAM PEJAM : ini dibuat saat suasana hati sedih dan rindu
TYPOFAIL: Ini nih, kalau suasana hati lagi berusaha bangkit.

FACETEXT : ini dibuat saat mager *males gerak* dengan mengikuti tutorial
SELFIEGRAFIS : nah, kalau ini jelas pas lagi pengen selfie, hihhi :D

Komentar