Tutorial Membajak Blog

Di 2014 ini, lagi trend bajak-membajak akun sosial media. Dari friendster sampai yang paling baru yaitu path. Biasanya, pelaku pembajakan ini didasari oleh keinginan untuk iseng-iseng, tapi kebanyakan modus. Dan hal paling nggak penting yang dilakukan pembajak adalah menulis hal-hal semacam, "Aku homo" atau "Permisi, numpang bajak yaaa". Nggak bermanfaat banget.

Maka dari itu, kami The Yaelah akan memberi kalian tutorial membajak yang anti mainstream. Yang dibajak juga antimainstream yaitu blog. Biar kece dikit lah. Nggak monoton kayak tetangga sebelah.

1. Berdoa terlebih dahulu. Yang beragama Islam, bisa mengucapkan "Bismillah". Boleh yasinan, tapi kepanjangan.

2. Mantapkan niat dan tujuan. Dalam melakukan pembajakan, harus yakin lahir batin. Jangan ragu-ragu. :')

3. Lihat sekeliling. pastikan ada gadget seperti laptop atau semacam smartphone yang menganggur.

4. Pastikan orang yang ingin anda bajak tidak ada di sekililing anda. Sebab, bagaimana anda bisa membajak bila orang tersebut ada di samping anda?

5. Dekati gadget tersebut secara perlahan tapi pasti. Dan pastikan juga Anda tahu bagaimana cara mengoperasikannya. Karena dalam proses pembajakan, Anda tidak boleh meminta tolong pada korban.

6. Pasang ekspresi setenang mungkin. Jangan gegabah apalagi terlihat panik. Anda bisa saja kalah sebelum melakukan perang.

7. Buka blog korban (blogspot, wordpress, tumblr, atau kalau sudah mentok tidak ada, note facebook juga tidak apa-apa.)

8. Tulis isi hati yang paling ingin anda ungkapkan. Tapi syaratnya, minimal satu paragraf. Dan, harus bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan alam semesta.

9. Pastikan anda klik tombol publikasi. Jika tidak, perjuangan anda hanya akan sampai pada draft. Dan yang paling menakutkan, bisa saja si korban mengetahui kejahatan anda.

10. Jika sudah terpublikasi, ucapkan alhamdulillah. Jika gagal, jangan menyerah. Cari korban selanjutnya.

11. Jika misi anda sudah terlaksana, segera tinggalkan TKP dan pastikan gadget berada di tempat semula. Jangan dibawa pulang apalagi digadaikan.

12. Selamat mencoba. Semoga berhasil. Jika berhasil, silakan tinggalkan komentar dan link hasil bajakan anda. Ohya, bilang terima kasih ke kita juga yaaaa.

Nah...
itu tadi beberapa cara yang sangat mudah dan tentunya tidak mainstream untuk membajak akun sosial media. Apakah anda ingin menjadi trendsetter dan seseorang yang antimainstream dengan mencoba tutorial ini?

by:
Ravita
Nindy




note:
Terima kasih Mbak Nita atas nganggurnya laptop ini.
Muaaaaaaaaahhhhhh. :*

Komentar

Posting Komentar